Tentang Kami

by Yahya Nuri Suyitno , at 17:59 , have 0 comments
Kami membuka apotik online herbalist muslim bukan perkara nekat, karena kami memiliki ilmu tentang itu dan kami tidak ngawur dalam peresepan. Latar belakang saya memang seorang Sarjana Ekonomi, tetapi saya juga kuliah di SHM (sekolah herbalist muslim). SHM adalah kuliah tibun nabawi, ilmu pengobatan sunnah yang didukung dengan peresepan herbal dan juga berbagai macam terapi. Terapi yang kami layani adalah terapi bekam dan akupuntur, meskipun masih banyak yang lainnya.

Berikut ini adalah data diri tentang saya  :

Nama         :   Yahya Nuri Suyitno, S. E
Alamat        :   Dusun Nggayaman, Desa Nggayaman RT. 03 RW. 01
                      Kec. Mojoanyar, Kab. Mojokerto, Provinsi Jawa Timur
Pekerjaan   :   Konsultan Herbalist, Admin Sekolah

Kontak       :   Pin BB          758B6D99
                      What's up     +6285732926415
                      SMS/tlp        +6285732926415

Demikian yang bisa saya terangkan mengenai diri saya. Silahkan hubungi saya lebih lanjut untuk lebih mengenal saya, konsultasi, dan peresepan obat herbal.
Yahya Nuri Suyitno
Tentang Kami - written by Yahya Nuri Suyitno , published at 17:59, categorized as herbalist , konsultan herbal , pengobatan herbal , peresepan herbal , tentang kami . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger